PIAUD UINAM MoU dengan PAUD Terpadu Aisyiyah Nur'aeni

  • 05 Agustus 2019
  • 01:48 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jum'at, 2 Agustus 2019, Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PAUD Terpadu Aisyiyah Nur'aeni Jogjakarta dalam rangka Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan dilaksanakan di PAUD Aisyiyah Nur'aeni Jogjakarta. PAUD ini merupakan PAUD Unggulan dan PAUD Tujuan Pembelajaran Tingkat Nasional bagi guru-guru dan mahasiswa PAUD. Hal ini berdasarkan SK Direktur PAUD Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah RI.

MoU dirangkaikan dengan penerimaan mahasiswa PPL Nasional Jurusan PIAUD FTK UINAM. Ada 23 mahasiswa PIAUD yg akan melaksanakan PPL di tempat ini dan akan berlangsung selama sebulan. Turut hadir dalam MoU, Ketua dan Sekretaris Jurusan PIAUD FTK Dr. M. Yusuf Tahir, M.Ag., dan Ahmad Afiif, S.Ag., M.Si, Kepala PAUD Aisyiyah Nuraeni Jogjakarta Kis Rahayu, M.Si.,  dan disaksikan oleh sesepuh masyarakat Sulawesi Selatan di Jogjakarta M. Amin Genda.

Author: Annisa Tsuraya