"Selamat" Prodi PIAUD FTK UINAM Resmi cetak alumni pertama

  • 21 September 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program Studi (Prodi) PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar resmi memiliki alumnus pertama yaitu Andi Sitti Hartika, S.Pd usai diadakannya Ujian Munaqasyah pada tanggal 17 Juni 2020. Tika kerap ia disapa berhasil mempertahankan skripsi dan menjawab pertanyaan dari para penguji meski ujian berlangsung melalui Aplikasi Zoom Meeting dan sempat terkendala jaringan karena lokasi tempat tika ujian berada di kampungnya, Kab.Bone. Alumnus berikutnya disusul oleh mahasiswi asal Bulukumba yang aktif berorganisasi yakni Tendri Herma, dan selanjutnya Husnul hidayah, Nurbaeti Syam dan Nurhidayat.

Sebanyak 5 Alumni tersebut mengikuti proses Wisuda angkatan 87 Periode September yang berlangsung secara Luar Jaringan (Luring) dan Dalam Jaringan (Daring). 

Dalam sambutannya, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis menyampaikan ucapan selamat pada wisudawan wisudawati dimanapun berada.

“Mewakili seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar, saya ingin mengucapkan selamat dan sukses atas selesainya salah satu episode akademik anda semua di universitas tercinta ini, semoga gelar akademik yang anda sandang sekarang ini menjadi kado terindah bagi keluarga besar anda semua di tengah kegalauan pandemic covid 19 ini,” ucap Guru Besar Sosiologi UIN Alauddin itu.

Lebih lanjut, pada momen berbahagia tersebut, Ketua Program Studi PIAUD Ahmad Afiif, M.Si menyampaikan pesan penting kepada para alumnus angkatan pertama PIAUD FTK UINAM tersebut untuk tetap menjaga nama baik kampus dimanapun berkarya dan kerkarir serta tetap semangat untuk selalu belajar dimanapun.  

 Penulis: Ade Agusriani