Aneka Olahan Pisang di Kuliner Jumat

  • 23 Oktober 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jumat Kuliner merupakan salah satu kegiatan kuliner yang rutin diadakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) setiap pekannya pada hari jumat. Kegiatan ini diharapkan  dapat mempererat ikatan civitas akademika khususnya di FTK. 

Jumat Pekan ini (23/10/2020) kembali mengadakan Jumat Kuliner dan yang bertugas menjadi "Tuan rumah" atau pelaksana adalah Dosen dan Staf di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Setelah minggu sebelumnya dituan rumahi oleh Prodi PGMI. 

Menu yang disajikan dalam jumat kuliner pekan ini menyajikan Pisang Ijo sebagai menu utama dan berbagai jenis kue tradisional lainnya yang merupakan olahan pisang seperti Roko-roko unti/Doko-doko utti, Kue  Bandang/kue Janda serta buah pisang manuk-manuk sebagai pencuci mulut. Menu tersebut merupakan kesepakatan dari Para Dosen dan Staf Prodi PIAUD. 

Kegiatan ini dimulai sejak jam 9 pagi hingga jelang sholat jumat. Dihadiri oleh Para Pimpinan Fakultas yakni Dekan, dan Para WaDek serta Dosen dan Staf FTK lainnya. Kegiatan ini  tetap mengikuti kaidah protokol kesehatan dengan mewajibkan setiap civitas mengenakan masker dan tetap menjaga jarak serta cuci tangan sebelum dan setelahnya.  

Penulis: Ade Agusriani