HMJ PIAUD dan Prodi PPG UIN Alauddin Bersinergi dalam Kegiatan Penghijauan di Kampus III

  • 10 September 2021
  • 10:14 WITA
  • Administrator
  • Berita

Himpunan mahasiswa jurusan pendidikan Islam anak usia dini dan Prodi Program Pendidikan Profesi Guru UIN Alauddin Makassar melakukan penghijauan (go green). Jum'at (10/09/21) bertempat di gedung PPG. Penanaman pohon ini di hadiri oleh dekan fakultas tarbiyah dan keguruan di dampingi oleh wadek dan ketua prodi program pendidikan profesi guru.  Kegiatan ini berhasil menanam bibit pohon sebanyak 30 pohon. 

Penggalian diadakan pada hari Kamis kemarin dan dilanjutkan penanaman pada Jum'at. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi oleh Dr H A Marjani selaku dekan fakultas tarbiyah dan keguruan. Kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi kita semua sampai bertahun tahun ke depan.

"Penanaman pohon yang di lakukan sekarang akan memberikan dampak positif besar di kemudian hari,  jika manusia merawat dan mencintai  lingkungan maka yang Maha di atas akan mencintai dan menjaga kita seperti kita menjaga lingkungan"  tuturnya.

Mari kita selalu membangkitkan rasa empati atau kepekaan baik pada sosial maupun pada lingkungan. Tambahnya 

Di kesempatan tersebut, Dekan FTK UIN Alauddin Makassar Marjuni mengapresiasi HMJ Piaud yang telah memberikan contoh kepada lembaga kemahasiswaan lain dalam menjaga lingkungan, 


Penulis : Asma

Editor : Ade Agusriani