Selamat dan Sukses Ketua HMJ PIAUD Terpilih

  • 14 Januari 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Usai sudah Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin. Pemilma dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Januari 2020 bertempat di gedung T. PIAUD memiliki dua calon ketua HMJ yaitu Andi Rezeky Amaliah sebagai calon 01 dan Nurdian Sari sebagai calon 02. Keduanya merupakan mahasiswi PIAUD Angkatan 2017. 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dari Panitia Pemilma dan LPP, serta para ketua dan sekretaris masing-masing prodi.Pemilihan ketua HMJ dilakukan oleh masing masing ketua kelas dan sekretaris tiap angkatan, sehingga total ada 14 orang yang memiliki hak suara di pemilma ketua HMJ PIAUD ini. 

Usai perhitungan suara diperoleh 11 suara untuk calon 01, dan 2 suara untuk calon 02, serta 1 suara yang abstain karena berhalangan hadir di tempat pemilihan. Pemerolehan tersebut secara otomatis memenangkan Andi Rezeky Amaliah sebagai Ketua HMJ PIAUD periode 2020-2021.

 "Semoga dibawah kepemimpinan HMJ yang baru dapat menjadikan Prodi PIAUD sebagai prodi yang ramah anak, berdaya saing dan berperadaban islam di kawasan timur Indonesia pada tahun 2025" Ungkap Ibu Wahyuni Ismail, PH.D selaku sekretaris jurusan PIAUD.