PBAK Online Prodi PIAUD

  • 30 September 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 secara online, Selasa (29/9/2020) kemudian dilanjutkan di tingkat prodi pada hari Rabu (30/9/2020). 

Ketua Program Studi PIAUD Ahmad Afiif, M.Si dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapat selamat datang dan selamat bergabung kepada 87 Mahasiswa Baru Prodi PIAUD. ia juga menyampaikan bahwa PIAUD memiliki Visi besar untuk unggul dalam menghasilkan calon pendidik yang ramah anak, berdaya saing dan berperadaban islam. Hal tersebut dapat terwujud jika dimulai sejak memasuki dunia kampus mahasiswa giat untuk mengkaji dan terus belajar. 

Salah satu materi pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik PIAUD juga dibawakan oleh Ibu Umi Kusyairy, S.Psi.,M.A. Dalam materinya, ia berpesan untuk senantiasa menjaga motivasi dalam belajar serta berperan serta aktif dalam setiap proses pembelajaran. Kegiatan ini diharapakan dapat menjadi bekal awal bagi mahasiswa baru untuk mengenali sistem akademik dan pembelajaran serta lembaga kemahasiswaan. 


Penulis: Ade Agusriani