HMJ PIAUD Melaksanakan Seminar Hypno Parenting

  • 17 Maret 2023
  • 09:13 WITA
  • Administrator
  • Berita

Bertempat di Lt Barat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at, 17 Maret 2023.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ PIAUD) periode 2023-2024 Bekerjasama dengan ITMT Indonesia melaksanakan Seminar Hypno Parenting dengan Tema "Mendidik dengan Cinta". 


Seminar ini diikuti sekitar 6 guru dari TK dan RA di Kab. Gowa serta 60 orang Mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Ketua HMJ PIAUD yakni Asri Damayanti Syahril mengucapkan "Saya ucapkan terima kepada pengurus yang telah bersinergitas untuk menyukseskan kegiatan yang merupakan Program Kerja dari Bidang Pengkajian dan Penalaran HMJ PIAUD periode 2023-2024 serta terima kasih juga kepada Pemateri dan Tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadir, semoga kita semua bisa mendapat manfaat dari kegiatan ini" Ungkapnya.

Wahyuni Ismail S.Ag., M.Si., Ph.D. Selaku Sekjur PIAUD dalam sambutannya "Semoga kegiatan ananda pengurus HMJ PIAUD bisa berjalan dengan lancar dan sukses "Ungkapnya, dan sekaligus membuka kegiatan seminar.


Muh. Anwar, HM sebagai Pemateri sekaligus sebagai CEO ITMT Indonesia menyampaikan beberapa materi yang berhubung dengan pola asuh anak.

Seminar Hypno Parenting ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa sebagai calon guru dan Ibu guru dari berbagai TK/PAUD/RA di Kabupaten Gowa tentang cara mengasuh anak yang baik.


Penulis : Nurwahdhani Mawahda Jumrah